Bagaimana Tekanan Darah Tinggi Mengakibatkan Disfungsi Ereksi.


Untuk memahami bagaimana tekanan darah tinggi dapat menyebabkan disfungsi ereksi, Anda harus memahami bagaimana ereksi bekerja. Mendapatkan ereksi benar-benar merupakan proses yang rumit.

Apakah Tekanan Darah Anda di pernah diperiksa??

Anatomi suatu Ereksi

Dalam penis ada dua kamar bersebelahan berupa jaringan spons yang disebut corpora cavernosa. Mereka bertanggung jawab untuk ereksi. Tepat di bawah mereka adalah satu lagi ruang yang disebut corpus spongiosum. Uretra, yang membawa semen dan urin, berjalan melalui pusat itu.

Corpora cavernosa terbuat dari arteri kecil dan vena, serat otot polos, dan ruang kosong. Ruang yang dibungkus dengan selubung dari jaringan tipis. Ketika anda mengalami ereksi, saraf sinyal dari otak atau dari ujung saraf di penis Anda menyebabkan otot polos ruang berelaksasi dan arteri membesar, atau membuka lebih lebar. Hal ini memungkinkan aliran darah untuk mengisi ruang kosong.

Tekanan aliran darah menyebabkan selubung dari jaringan di sekitar ruang untuk menekan pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah keluar dari penis, menjaga darah di penis. Semakin banyak aliran darah yang masuk, penis mengembang dan menegang, dan Anda memiliki ereksi.

Ketika kegembiraan selesai, kontrak otot polos lagi, mengambil tekanan dari pembuluh darah dan memungkinkan darah mengalir keluar dari penis. Kemudian penis kembali ke keadaan normal.

Tekanan Darah Tinggi dan Penyebab lain

Tekanan darah tinggi merupakan penyebab utama gangguan ereksi. Sebuah studi dalam Journal of American Geriatrics Society menemukan bahwa sekitar 49% dari pria berusia 40 hingga 79 dengan tekanan darah tinggi memiliki disfungsi ereksi.

Sebuah studi yang lebih baru dari orang dengan tekanan darah tinggi, yang diterbitkan dalam Journal of Urology tahun 2000, menemukan bahwa 68% dari mereka memiliki beberapa tingkat disfungsi ereksi. Untuk 45% dari pria, itu dianggap berat.

Tekanan darah tinggi membuat arteri yang membawa darah ke penis tidak melebar dari seharusnya. Hal ini juga membuat otot polos di penis kehilangan kemampuannya untuk berelaksasi. Akibatnya, tidak cukup darah mengalir ke penis untuk membuatnya ereksi.

Pria dengan tekanan darah tinggi juga mungkin memiliki tingkat testosteron rendah. Testosteron adalah hormon pria yang memainkan peran besar dalam gairah seksual.Tekanan darah tinggi sendiri dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Tapi beberapa obat untuk mengobati tekanan darah tinggi dapat menjadi penyebabnya juga.

Diuretik - atau pil air - dan beta-blocker adalah obat tekanan darah tinggi yang paling sering dikaitkan dengan disfungsi ereksi. Diuretik dapat menyebabkan disfungsi ereksi dengan mengurangi kekuatan aliran darah ke penis. Mereka juga dapat mengurangi jumlah seng dalam tubuh. Tubuh membutuhkan seng untuk membuat testosteron.

Beta-blocker mengurangi respon ke impuls saraf yang menyebabkan ereksi. Mereka juga membuat lebih sulit bagi arteri di penis untuk melebar dan membiarkan darah. Terlebih lagi, mereka dapat membuat Anda merasa dibius dan tertekan dan pikiran selalu memainkan beberapa bagian dalam gairah seksual.

Kadang-kadang, kebiasan dari beberapa orang dengan tekanan darah tinggi membuat dapat menambah masalah, terutama merokok. Merokok adalah salah satu dari mereka. Merokok meningkatkan tekanan darah, dan pembuluh darah kerusakan dan mengurangi aliran darah di seluruh tubuh.

Kekuatan untuk mengendalikan tekanan darah dan kesehatan seksual Anda adalah di tangan Anda. Dengan hidup gaya hidup sehat dan konsultasi dengan dokter anda, ada kemungkinan Anda dapat memiliki kembali fungsi seksual yang normal.

sumber : webmd.com

Solusi dari syenrgy worldwide,
Produk synergy merupakan produk yang sangat aman untuk tubuh manusia, karena terbuat dari bahan bahan herbal alami dan 100% akan diserap oleh tubuh. serta aman untuk ginjal dan organ2 lain. 
Justru semakin anda mengkonsumsi produk synergy, semakin sehat tubuh anda. Smart Detox 232 merupakan solusi untuk anda yang memiliki masalah kesehatan, darah tinggi, kolesterol, teruatama maslah berat badan. klik halaman ini untuk mengetahui lebih jauh tentang smart Detox 232

Produk Pendukung: 
Noni Plus, memberikan manfaat untuk menormalkan tekanan darah, merelaksasi syaraf, anti radang, anti kanker dan mempercepat metoabolisme tubuh. sangat cocok untuk semua orang yang ingin menjaga kesehatan, terutama bagi anda yang sedang mengalami masalah kesehatan, bik itu tekanan darah tinggi, insomnia, radang ternggorokan, bronchitis, radang sendi, prostat, bahkan gangguan peredaran darah. 
untuk lebih detail : Klik di sini.

Proargi-9 Plus, Produk yang menjadi trend abad ini, karena penelitiannya mendapatkan nobel prize untuk penemuan senyawa L-Arginine, suatu bahan yang akan memproduksi nitric oxide dalan tubuh yang berguna untuk memperlebar dan merelaksasi pembuluh darah, menghilangkan sumbatan plak dalam pembuluh darah. ProArgi9 Plus ini juga mengandung Growth Hormone, untuk meregenerasi sel sel di tubuh anda, menjadikan organ tubuh anda selalu dalam kondisi baik, mencerahkan kulit. dan karena fungsi utama adalah untuk memperlancar sistim peredaran darah, makan efek positifnya adalah fungsi organ seksualitas akan meningkat . Untuk informasi lebih lengkap silakan klik di halaman ini.

Garlic, terbuat dari bawang putih pilihan yang sangat selektif dipilih sebagai bahan baku, kelebihan produk garlic syenrgy adalah tidak akan memberikan efek bau bawang pada anda yang mengkonsumsi, untuk lebih jelasnya klik halam ini.